Rabu, 11 Mei 2016

Agen Bola - Guus Hiddink: Tak Ada Saran Untuk Antonio Conte

Agen Bola - Guus Hiddink: Tak Ada Saran Untuk Antonio Conte - Hiddink tidak ingin memberikan saran pada Conte di akhir musim dan membiarkan pelatih Italia itu mengambil keputusan sesuai pertimbangannya.
Agen Bola - Guus Hiddink: Tak Ada Saran Untuk Antonio Conte
Agen Bola


Guus Hiddink, manajer sementara Chelsea, bersikeras tak ingin memberi saran pada Antonio Conte. Ia membiarkan pelatih Italia itu mengambil keputusan sendiri ketika mengambil alih kemudi Stamford Bridge musim depan.

Hiddink, yang menggantikan Jose Mourinho dan telah melakoni 27 laga bersama The Blues, akan hengkang musim depan. Ia digantikan oleh Conte, tapi menolak untuk menasihati eks pelatih Juventus itu.

Agen Bola


"Asistennya menonton video dan pertandingan langsung, tapi karena saya ingin perlakuan yang adil untuk para pemain, saya tidak akan memberikan keputusan," ungkap Hiddink pada laman resmi klub.

"Saya tidak menginginkan informasi apa pun ketika saya mulai [musim ini], semuanya punya pandangan, benar atau salah. Namun lebih dari itu, mereka cukup cerdas dan berpengalaman untuk mengambil keputusan sendiri."


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar