Sabtu, 07 Mei 2016

Agen Bola - Silvio Berlusconi Beri Rapor Bagus Untuk Cristian Brocchi

Agen Bola - Silvio Berlusconi Beri Rapor Bagus Untuk Cristian Brocchi - Menurut Silvio Berlusconi, Cristian Brocchi sudah mengetahui 'jeroan' AC Milan dengan baik, sehingga pas untuk tetap melatih klub.
Agen Bola - Silvio Berlusconi Beri Rapor Bagus Untuk Cristian Brocchi
Agen Bola


Baginya, untuk sementara ini Rossoneri cocok dilatih mantan pelatih tim muda Milan tersebut. Namun, akhir musim nanti, akan ada evaluasi lanjutan dari sang presiden untuk mengambil sikap selanjutnya.

"Sebenarnya, telah tampak jika kami sudah melihat beberapa peningkatan dalam hal kualitas sepakbola. Kami memiliki Cristian Brocchi di rumah kami, seorang pelatih yang baik, dari tim Primavera Milan," ujar Berlusconi.

Agen Bola


"Saya meminta dia untuk melakukan tindakan berani dan dia mengatakan siap. Dia adalah pria yang dapat diandalkan, yang tahu gaya Milan dengan baik. Dia tidak memiliki banyak waktu untuk bekerja dengan para pemain lalu menjajal sistem baru."

"Kami juga tidak beruntung dalam beberapa laga terakhir. Misalnya di Verona, di mana kami kalah karena penalti dan tendangan bebas yang tentu saja tidak seharusnya diberikan."


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar