Jumat, 13 Mei 2016

Agen Bola - Zlatan Ibrahimovic Akan Kembali Ke PSG Sebagai Pelatih

Agen Bola - Zlatan Ibrahimovic Akan Kembali Ke PSG Sebagai Pelatih - Striker Swedia ini baru saja mengungkapkan sayonara kepada PSG, namun ia berjanji akan kembali ke klub dengan kapasitas berbeda.
Agen Bola - Zlatan Ibrahimovic Akan Kembali Ke PSG Sebagai Pelatih
Agen Bola


Usai mengonfirmasi akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini, Zlatan Ibrahimovic bertekad untuk kembali ke Parc des Princes suatu hari nanti namun sebagai seorang pelatih.

Matchday terakhir Ligue 1 musim ini antara PSG versus Nantes pada Sabtu (14/5) mendatang dipastikan akan menjadi gelaran pamungkas bagi Ibrahimovic, yang kontraknya berakhir pada musim panas ini. Meski telah mengucapkan sayonara, Ibra memberi sebuah janji kepada PSG yang akan coba ia penuhi di masa mendatang.

Agen Bola


“Saya sangat bangga dengan empat tahun berkarier di sini,” tulis Ibrahimovic di akun sosial media miliknya. “Saya mencintai setiap hari yang saya habiskan di sini. PSG telah berhasil menjadi klub bintang dan saya punya peran kunci dalam mewujudkan ambisi itu.”

“Kini, saat yang tepat bagi saya untuk mengambil jalan baru. Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim, staf pelatih, dan semua orang di klub.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar