Minggu, 16 Agustus 2015

Agen Bola - Diusir Wasit, Daryl Janmaat Minta Maaf

Agen Bola - Diusir Wasit, Daryl Janmaat Minta Maaf - Janmaat mengakui bahwa kartu merah tidak langsung yang ia dapatkan di Swansea City merupakan sebuah kebodohan yang merugikan Newcastle United. Dan pemain ini mendapatkan kartu merah di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Diusir Wasit, Daryl Janmaat Minta Maaf
Agen Bola


Full-back Daryl Janmaat meminta maaf atas kartu merah yang sedikit banyak merugikan Newcastle United dalam kekalahan di Liberty Stadium markas Swansea city  di mana swansea akan bermain dengan sempurna.

Di pertandingan itu, tim tuan rumah berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 berkat lesakan Bafetimbi Gomis di menit kesembilan serta sundulan kepala Andre Ayew tujuh menit setelah jeda. Di mana pemain dari liga prancis berhasil menyumbangkan satu gol.

Agen Bola


Di posisi tertinggal 1-0, Newcastle sejatinya sempat memberikan perlawanan, namun kartu kuning kedua yang diterima Janmaat akibat melanggar Jefferson Montero di menit ke-41 membuat timnya kepayahan di sisa laga.

Itu merupakan kebodohan saya dan saya harus meminta maaf kepada rekan satu tim, para suporter dan semuanya, karena mencoba untuk memenangkan pertandingan dengan 10 pemain sangatlah sulit dan kami adalah pemain dengan sempurna untuk musim depan.


Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar