Senin, 31 Agustus 2015

Agen Bola - Olympique Lyon Juga Dapat Jatah Dari Transfer Anthony Martial

Agen Bola - Olympique Lyon Juga Dapat Jatah Dari Transfer Anthony Martial - Les Gones berpeluang meraup €10 juta dalam bentuk sell-on fee dari transfer Anthony Martial ke Manchester United. Dan pemain ini akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.
Agen Bola - Olympique Lyon Juga Dapat Jatah Dari Transfer Anthony Martial
Agen Bola


Bukan hanya AS Monaco yang akan memperoleh pemasukan dari penjualan Anthony Martial ke Manchester United. Pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Olympique Lyon, klub yang melego sang youngster ke Monaco dua tahun silam, juga akan kebagian jatah dalam bentuk sell-on fee. Lyon akan belanja besar-besaran dengan sempurna.

Agen Bola


Jumlahnya pun signifikan karena United kabarnya mungkin membayar dana setotal €80 juta untuk striker Prancis 19 tahun itu. Menurut pengakuan Jean-Michel Aulas selaku presiden Les Gones, klub bisa meraup hingga €10 juta, dan itu mungkin bertambah di masa datang.

Dia prospek hebat, itulah kenapa kami memiliki hak untuk resale dan kami akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.


Posted By 

1 komentar:

  1. Kami dari www.metroqq.poker . Promo Terbaru dari MetroQQ Agen Judi Online Terbaik, Terpercaya dan Terbesar di Indonesia.
    New Game 'Mesin Slot' dan game lainnya Sabung Ayam, Poker, DominoQQ dan BandarQ
    Bonus New Member 5%
    Bonus Deposit 3%
    Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    Bonus Referral 10%+10%
    BBM : 2BE32842
    Skype : Metro.QQ
    Facebook : Metroqq
    Twitter : Metroqq
    WeChat : Metroqq
    Yahoo : Metroqq@yahoo.co.id
    Call/Sms : 085568681
    Link Pendaftaran di bit.ly/metroqqfb

    BalasHapus