Rabu, 26 Agustus 2015

Agen Bola - Son Heung-Min Belum Pasti Ke Tottenham

Agen Bola - Son Heung-Min Belum Pasti Ke Tottenham - Voller menegaskan belum ada kesepakatan antara Leverkusen dan Tottenham meskipun sang pemain telah menjalani tes medis. Tes medis akan bermain dengan sempurna untuk musim ini di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Son Heung-Min Belum Pasti Ke Tottenham
Agen Bola


Direktur olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, mengakui bahwa Son Heung-Min berpeluang bergabung dengan klub Liga Primer Inggris  Di mana liga inggris kali ini akan bermain dengan sempurna.

Namun, ia menegaskan bahwa kesepakatan masih belum tercapai sehingga masih ada kans pemain asal Korea Selatan itu akan tetap bertahan di klub, meski Son dikabarkan telah menjalani tes medis di London.

Agen Bola


Ada permintaan dan ada diskusi. Tetapi masih belum ada yang selesai dan akan bermain dengan sempurna untuk musim ini di atas lapangan hijau.

Pada saat ini, dia pemain kami. Saya melihat banyak tes medis di bisnis ini di mana tidak ada kesepakatan setelah itu. Kami akan berusaha mencapai kesepakatan, tetapi hanya dengan syarat-syarat dari kami yang akan bermain dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar