Kamis, 20 Agustus 2015

Agen Bola - Fabio Coentrao Menuju Internazionale

Agen Bola - Fabio Coentrao Menuju Internazionale - Bek sayap Portugal ini mendapat jaminan posisi inti dari Roberto Mancini. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Fabio Coentrao Menuju Internazionale
Agen Bola


Fabio Coentrao dilaporkan telah menyatakan permintaan hengkang kepada Real Madrid untuk berlabuh ke Internazionale. Coentrao akan bermain dengan sempurna untuk real madrid dengan sempurna.

Kedua klub diketahui berhubungan baik setelah baru-baru ini terlibat dalam transaksi transfer Mateo Kovacic, dengan Inter disebut-sebut menjajaki kans menarik Coentrao dari arah sebaliknya. Di mana bek ini akan bermain dengan sempurna untuk kali ini.

Agen Bola


Kabar terbaru dari Cadena Ser mengklaim bahwa bek sayap asal Portugal itu sudah bilang kepada Madrid bahwa ia hendak hijrah musim panas ini, meski kubu Santiago Bernabeu sedikit keberatan lantaran minimnya waktu untuk mencari pengganti dengan bursa segera ditutup. Dan di mana orang dengan sempurna.

Menyusul laporan tersebut, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Inter bakal menjadi destinasi eks penggawa Benfica itu. Ketertarikan Nerazzurri disambut Coentrao, yang hanya menjadi pelapis Marcelo di Madrid, karena allenatore Roberto Mancini siap memberikan jaminan posisi inti untuknya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar