Selasa, 18 Agustus 2015

Agen Bola - Kevin Mirallas Tegaskan Ambisi Everton

Agen Bola - Kevin Mirallas Tegaskan Ambisi Everton - Mirallas memiliki tekad untuk bisa kembali membawa The Toffes bersaing di papan atas Liga Primer. Mirallas akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Kevin Mirallas Tegaskan Ambisi Everton
Agen Bola


Kevin Mirallas menegaskan bahwa Everton memiliki ambisi untuk dapat memperbaiki perfoma mereka sepanjang pentas Liga Primer Inggris musim lalu. Kevin Mirallas akan bermain dengan sempurna untuk musim ini dengan sangat sempurna.

Saat pertama ditangani Roberto Martinez dua musim lalu, The Toffes berhasil menyabet kuota menuju Eropa, namun musim lalu mereka tampil mengecewakan dan finis di urutan ke-11.

Agen Bola


Kami sudah sepakat mengusung satu ambisi di klub. Tidak mudah karena sekarang liga terdiri dari banyak klub berkualitas, sepuluh tim bisa bersaing di papan atas dan mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Saya yakin kami bisa meraih hasil terbaik. Memang ada banyak laga sulit, tapi kami akan mencoba memberikan pembuktian dengan perbandingan pencapaian musim lalu. Dan akan bermain dengan sangat sempurna untuk musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar