Kamis, 27 Agustus 2015

Agen Bola - Waspadalah, Memphis Depay

Agen Bola


Agen Bola - Waspadalah, Memphis Depay - PSV bakal menyambut kedatangan Memphis dengan terbuka, tetapi mereka memberikan sebuah peringatan terselubung pada sang winger United. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Waspadalah, Memphis Depay
Agen Bola


PSV Eindhoven memberikan peringatan pada mantan winger mereka, Memphis Depay, yang kini membela Manchester United. Pasalnya, juara Eredivisie itu tak pernah kalah dari Red Devils ketika berlaga di kandang. Dan semua pemain kali ini akan bermain dengan sangat bagus.

Setelah pengundian usai, United dipastikan bakal bertanding dengan PSV di fase grup Liga Champions. Kedua klub tersebut ditempatkan di Grup B bersama dengan CSKA Moskwa dan Wolfsburg.

Agen Bola


Informasi tersebut langsung sampai ke telinga Memphis, yang musim lalu membawa PSV juara Eredivisie, dan sang winger mengaku tidak sabar untuk pulang ke klub asalnya itu. PSV eindhoven akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

PSV menyambut kegirangan Memphis dengan terbuka, tetapi mereka memberikan sebuah peringatan terselubung lewat akun twitter resminya, Kami selalu senang menyambutmu di sini. Ingat kalau kami tak pernah kalah dari Man United di kandang, jadi jangan berharap terlalu banyak. Peringatan untuk memphis depay untuk bermain dengan sempurna.

Agen Bola - Waspadalah, Memphis Depay

Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar