Kamis, 13 Agustus 2015

Agen Bola - Everton Gaet Mason Holgate

Agen Bola - Everton Gaet Mason Holgate - Holgate menyusul jejak John Stones untuk pindah dari Barnsley dan merapat ke Everton. Di mana everton akan bermain dengan sempurna untuk pemain ini.
Agen Bola - Everton Gaet Mason Holgate
Agen Bola


Everton telah merampungkan transfer bek muda Mason Holgate dari Barnsley untuk harga yang tidak disebutkan. Dan everton akan bermain dengan sempurna untuk musim yang akan datang.

Bek berusia 18 tahun itu merapat ke Goodison Park dengan menyepakati kontrak berdurasi lima tahun setelah mencatatkan 22 penampilan untuk tim senior Barnsley di League One pada musim kemarin. Pemain berusia muda ini akan bermain dengan sempurna untuk musim depan.

Agen Bola


Menanggapi kedatangan Holgate, manajer Roberto Martinez berkata: Dengan Mason, ada sebuah kesempatan dan kami tidak ingin kehilangan itu, ujarnya. Dia adalah pemain muda dengan masa depan besar.

Perkembangannya akan menjadi penting, dan menarik untuk melihat bagaimana dia bisa memberi kontribusi untuk tim utama. Namun dia bukanlah pemain yang bisa langsung saya harapkan di Liga Primer - itu tidak adil. Dan semua pemain ini akan bermain dengan sangat sempurna.


Posted By 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar