Senin, 31 Agustus 2015

Agen Bola - Ricky Van Wolfswinkel Dipinjam Real Betis

Agen Bola


Agen Bola - Ricky Van Wolfswinkel Dipinjam Real Betis - Striker Belanda kembali dilepas Norwich untuk sementara waktu setelah gagal menunjukkan performa gemilang dan mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Ricky Van Wolfswinkel Dipinjam Real Betis
Agen Bola


Bomber Norwich City Ricky van Wolfswinkel gabung tim La Liga, Real Betis, secara temporer hingga akhir musim ini. Dan norwich city akan meminjamkan pemain ini di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.

Pemain kelahiran 26 tahun, yang didatangkan dari Sporting Lisbon dengan rekor transfer klub seharga £8,5 juta, dikonfirmasi kepindahannya ke Spanyol saat detik-detik penutupan jendela transfer.

Agen Bola


Meski memiliki rasio gol mumpuni, 45 gol dalam 88 penampilan di Portugal, pemain yang mengantungi dua cap di timnas Belanda mengalami kesulitan menyuguhkan performa terbaik sejak hijrah ke Inggris. Dan kami akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.

Setelah hanya menorehkan satu gol dalam 25 penampilan untuk Norwich pada 2013/14, ia menghabiskan musim lalu sebagai pinjaman di St. Etienne, dimana menyumbang lima gol dalam 24 pertandingan. Semua permainan ini akan bermain dengan sangat bagus.

Agen Bola - Ricky Van Wolfswinkel Dipinjam Real Betis

Posted By 

1 komentar:

  1. Kami dari www.metroqq.poker . Promo Terbaru dari MetroQQ Agen Judi Online Terbaik, Terpercaya dan Terbesar di Indonesia.
    New Game 'Mesin Slot' dan game lainnya Sabung Ayam, Poker, DominoQQ dan BandarQ
    Bonus New Member 5%
    Bonus Deposit 3%
    Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    Bonus Referral 10%+10%
    BBM : 2BE32842
    Skype : Metro.QQ
    Facebook : Metroqq
    Twitter : Metroqq
    WeChat : Metroqq
    Yahoo : Metroqq@yahoo.co.id
    Call/Sms : 085568681
    Link Pendaftaran di bit.ly/metroqqfb

    BalasHapus