Selasa, 10 Maret 2015

Agen Bola - Eddy Simon Badawi Sebut Ledi Utomo Layak Masuk Timnas Indonesia

Agen Bola

Agen Bola - Eddy Simon Badawi Sebut Ledi Utomo Layak Masuk Timnas Indonesia - Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi menilai bek Ledi Utomo layak dipanggil masuk tim nasional Indonesia di pertandingan uji coba melawan Kamerun dan Myanmar.
Agen Bola - Eddy Simon Badawi Sebut Ledi Utomo Layak Masuk Timnas Indonesia
Agen Bola


Menurut Eddy Simon, mantan pemain Persita Tanggerang musim lalu itu sudah sarat pengalaman, sehingga layak kembali mengenakan jersey Garuda. Ledi pernah memperkuat timnas U-23 di SEA Games 2005, dan timnas senior di Piala AFF 2006.

“Mereka dari PSSI sudah tahu semua. Saya pikir BTN [Badan Tim Nasional] sudah tahu lah kualitas dia seperti apa, saya tidak perlu lagi rekomendasikan. Dia bukan pemain baru, sudah sangat pengalaman di kancah sepakbola nasional,” kata Eddy Simon.

Agen Bola


Ledi menjadi salah satu palang pintu andalan Persiba di lini belakang, termasuk mengantarkan tim tersebut menjadi runner-up turnamen pramusim Piala Walikota Padang pada Januari lalu. Pemain berpostur 185 cm, ini menjadi pilihan utama Eddy Simon bersama legiun asing asal Slovakia, Roman Golian.

“Memang dia belakangan ini menonjol, dan kita memang butuh dia, karena saya juga sudah lama tahu dia,” ujarnya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar