Jumat, 13 Maret 2015

Agen Bola - Mika Lonnstrom Mundur Sebagai Pelatih New Radiant

Agen Bola - Mika Lonnstrom Mundur Sebagai Pelatih New Radiant - Kampanye mengecewakan New Radiant SC di ajang Piala AFC berbuntut pada mundurnya pelatih kepala mereka Mika Lonnstrom. Pria asal Swedia tersebut berpisah dengan Radiant dengan kesepakatan bersama usai ditekuk Persib Bandung 3-1 pada laga pembuka Grup H.
Agen Bola - Mika Lonnstrom Mundur Sebagai Pelatih New Radiant
Agen Bola


Asisten pelatih Ismail Anil pun mengkuti jejak dari Mika. Menurut laman resmi klub, Mika mengaku kecewa dengan performa dari klub asal Maladewa tersebut kala menyerah dari Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Saya tahu betapa pentingnya Piala AFC bagi klub dan juga fans. Saya sudah melakukan yang terbaik namun pada titik ini, setelah berdiskusi dengan pimpinan klub dan juga para staf, saya rasa klub ini butuh arahan baru," ungkap pelatih yang berpenampilan nyentrik tersebut.

Agen Bola


Sebagai gantinya, Radiant menunjuk mantan pelatih timnas Brunei Darussalam Amir Alagic. Pria asal Bosnia-Herzegovina tersebut pernah menukangi DPMM dan sempat menjadi staf pelatih Werder Bremen pada tahun 2007.

Alagic sendiri bakal memulai petualangannya bersama Radiant pada 18 Maret mendatang kala menjamu wakil Myanmar, Ayeyawady United. Saat ini, Radiant tengah berada di posisi dua Grup H dengan poin tiga hasil kalahkan Lao Toyota FC.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar