Sabtu, 07 Maret 2015

Agen Bola - Persija Jakarta Tak Sembunyikan Kekuatan

Agen Bola


Agen Bola - Persija Jakarta Tak Sembunyikan Kekuatan - Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan menegaskan, tim besutannya tidak menyembunyikan kekuatan ketika digasak Arema Cronus 5-0 dalam pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan.
Agen Bola - Persija Jakarta Tak Sembunyikan Kekuatan
Agen Bola


Rahmad mengungkapkan, di laga ini Persija tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Sembilan pemain tidak ditampilkan di laga uji coba ini dengan berbagai alasan.

“Memang sebelumnya saya mengatakan laga melawan Arema ini kalau bisa ditunda, karena kami tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh. Namun, sebagai teman yang baik, akhirnya kami menghormati, dan menghargai Arema, karena mungkin sudah mempersiapkan laga ini dengan mencetak tiket dan sebagainya,” tutur Rahmad.

Agen Bola


“Apa yang kita tampilkan malam ini, saya katakan Arema bermain lebih bagus dari Persija.” Menurut RD, sapaan Rahmad, mental pemainnya langsung ambruk usai Arema mencetak gol pertama dan kedua melalui Hendro Siswanto dan Cristian Gonzales yang terjadi dalam waktu berdekatan.

“Saya juga menghargai, dan mengakui para pemain sudah berbuat maksimal, dan yang terbaik untuk tim. Sebelumnya saya katakan kepada pemain, jika mereka tidak perlu minder melawan Arema, yang penting harus berani melawan, artinya tidak asal main dan tetap menampilkan permainan ngotot tidak mau kalah,” tambah RD.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar