Sabtu, 14 Maret 2015

Agen Bola - Marcello Lippi Mentahkan Rumor AC Milan

Agen Bola


Agen Bola - Marcello Lippi Mentahkan Rumor AC Milan - Rumor pergantian pelatih AC Milan kini menyeret nama Marcello Lippi, yang dihubungkan bakal jadi suksesor Filippo Inzaghi.
Agen Bola - Marcello Lippi Mentahkan Rumor AC Milan
Agen Bola


Kursi pelatih Inzaghi terus digoyang kabar pemecatan lantaran inkonsistensi Milan musim ini, dan kini terlempar ke peringkat sepuluh klasemen Serie A. Di saat bersamaan, mantan pelatih Italia ini tengah mencari tantangan baru dalam karier setelah memutuskan mundur dari Guangzhou Evergrande dan dikaitkan dengan pekerjaan di San Siro.

Ketika dikonfirmasi kepada Lippi, yang bersangkutan menegaskan tidak menerima kontak dari siapa pun saat ini. Dan dia ingin selalu setia kepada klubnya.

Agen Bola


Saya tak berpikir di masa yang akan datang saya akan jadi pelatih klub lain. Faktanya, saya dapat menyanggah itu.

Milan? Tidak, saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Saya bisa mempertimbangkan peran direktur teknik jika seseorang menawari saya, tapi saat ini saya tidak memiliki kontak dengan siapa pun.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar