Sabtu, 21 Maret 2015

Agen Bola - Kami Manajemen Juga Menderita

Agen Bola


Agen Bola - Kami Manajemen Juga Menderita - Spekulasi tentang hengkangnya CEO Pelita Bandung Raya, Marco Gracia Paulo, kini terungkap. Ketika yang bersangkutan menyatakan hal tersebut secara tidak langsung lewat akun Twiter resmi miliknya.
Agen Bola - Kami Manajemen Juga Menderita
Agen Bola


Nasib nahas yang menerpa klub berjuluk The Boys Are Back terkait kondisi finansial kini berbuntut kepada keputusan jajaran manajemen untuk mundur, termasuk Marco selaku CEO. Desas-desus yang beredar bahkan menyebut bahwa klub yang baru mekar tersebut bisa saja bubar.

PBR sendiri dimiliki oleh Ari Sutedi, dan kini terbelit masalah finansial sehingga tim pelatih serta pemain, seperti diungkapkan Dejan Antonic selaku pelatih kepala belum digaji selama tiga bulan pada periode musim Indonesia Super League 2015.

Agen Bola


Pernyataan Dejan pun keras, mengungkapkan bahwa tim sampai tidak makan dan hidup dengan layak. Dan hal tersebut direspons oleh manajemen termasuk Marco, yang menyesalkan pernyataan peramu taktik asal Serbia tersebut beberapa waktu lalu.

Lewat kicaunya di Twitter, Marco pun membeberkan bahwa jajaran manajemen termasuk dirinya tidak menerima gaji selama hampir enam bulan. Ia juga menceritakan bagaimana jajaran manajemen bertahan untuk mengutamakan tim.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar