Jumat, 13 Maret 2015

Agen Bola - Eden Hazard Mirip Zinedine Zidane

Agen Bola


Agen Bola - Eden Hazard Mirip Zinedine Zidane - Satu generasi dengan Zinedine Zidane kala masih bermain dahulu, pelatih timnas Belgia Marc Wilmots memandang adanya kemiripan antara Eden Hazard dan legenda sepakbola Prancis itu.
Agen Bola - Eden Hazard Mirip Zinedine Zidane
Agen Bola


Terlepas dari kegagalan Chelsea di Liga Champions setelah disingkirkan Paris Saint-Germain pada tengah pekan, Hazard, pengoleksi 53 penampilan dengan Belgia, memainkan peran sentral dalam sukses klubnya memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Memimpin lima angka atas Manchester City dengan satu laga simpanan, Blues berpeluang besar mengakhiri musim sebagai kampiun.

Agen Bola


Seiring kegemilangannya di lapangan, Hazard mulai dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pemain yang disebut terbaik di jagat sepakbola saat ini. Wilmots menolak keras komparasi itu, namun tidak ragu menyamakannya dengan Zizou.

Dia seorang talenta besar. Saat melihatnya, saya melihat Zinedine Zidane. Perkembangannya berkelanjutan dengan fenomena yang dia alami sekarang.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar