Rabu, 04 Maret 2015

Agen Bola - Jurgen Klopp Calon Suksesor Filippo Inzaghi

Agen Bola


Agen Bola - Jurgen Klopp Calon Suksesor Filippo Inzaghi - Sulit mencari pengganti Filippo Inzaghi di Italia, AC Milan disinyalir mengalihkan pandangan ke negara lain dan telah menetapkan bos Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, sebagai kandidat pelatih anyar musim depan.
Agen Bola - Jurgen Klopp Calon Suksesor Filippo Inzaghi
Agen Bola


Grafik performa Milan yang tidak kunjung stabil, dengan tim terus berkutat di papan tengah, semakin menguatkan rumor bahwa kubu San Siro akan memberhentikan Filippo Inzaghi pada musim panas setelah hanya satu tahun melatih Rossoneri.

Vincenzo Montella diketahui menjadi target utama Milan, namun pelatih Fiorentina itu menepis spekulasi dengan menegaskan keinginannya bertahan bersama I Viola.

Agen Bola


Sehubungan dengan itu, laporan dari Tuttosport mengklaim Milan mengarahkan radar ke luar negeri dan sudah punya sasaran dalam diri Klopp.

Joint-CEO Adriano Galliani serta mantan pelatih Arrigo Sacchi, yang hadir menyaksikan laga Dortmund kontra tuan rumah Juventus di Liga Champions bulan lalu, kabarnya terkesan dengan organisasi permainan Die Schwarzgelben kendati mereka tumbang 2-1.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar