Selasa, 03 Maret 2015

Agen Bola - Luis Enrique Siaga Hadapi Villarreal

Agen Bola


Agen Bola - Luis Enrique Siaga Hadapi Villarreal - Pembesut Barcelona Luis Enrique menolak jemawa kendati armadanya mengantungi keunggulan 3-1 atas Villarreal jelang pertarungan kedua tim pada leg II semi-final Copa del Rey.
Agen Bola - Luis Enrique Siaga Hadapi Villarreal
Agen Bola


Skor yang dibukukan pada pertemuan pertama di Camp Nou itu menjadi bekal berharga bagi Azulgrana untuk dibawa bertamu ke markas Villarreal. Namun, Enrique menekankan Barca tetap wajib waspada mengingat sang lawan punya kualitas untuk membalikkan ketertinggalan agregat tersebut.

Dalam lanjutan La Liga pada akhir pekan, El Submarino Amarillo membuktikan ketangguhan mereka dengan menahan imbang tuan rumah Real Madrid 1-1 dari posisi tertinggal lebih dahulu.

"Villarreal adalah salah satu tim terbaik di liga dan saya yakin kita akan melihat versi paling ofensif dari mereka selama pertandingan ini," kata Enrique dalam konferensi pers.

Agen Bola


"Mereka memiliki sumber daya untuk menyulitkan tim mana pun, potensi mereka ada di sana, tak seorang pun yang bisa menyangkal itu. Kami membutuhkan performa kuat dan kami harus superior atas mereka."

"Mencetak gol sangat penting untuk kami, tapi targetnya adalah memenangi laga. Kami membutuhkan bola bahkan untuk bertahan, itulah target kami, menguasai bola dan menguasainya sejauh mungkin dari gawang kami."


Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar