Sabtu, 19 September 2015

Agen Bola - Arsenal Sudah Biasa Mengeluh

Agen Bola - Arsenal Sudah Biasa Mengeluh - Jose Mourinho menyebut hanya sekali Arsenal tidak mengeluh melawan Chelsea pimpinannya, yaitu saat mereka menang. Di mana chelsea membantai arsenal dengan sangat bagus untuk musim ini.
Agen Bola - Arsenal Sudah Biasa Mengeluh
Agen Bola


Di mata Jose Mourinho, sama sekali tidak ada kontroversi yang terjadi dalam kemenangan Chelsea 2-0 melawan sembilan pemain Arsenal di Stamford Bridge. Dan akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

The Blues membuka keunggulan di babak kedua melalui sundulan Kurt Zouma setelah Gabriel dikartu merah menyusul provokasi Diego Costa tak lama jelang turun minum. Meski mendominasi, gol kedua tuan rumah.

Agen Bola


Eden Hazard baru hadir usai The Gunners kehilangan satu personel lagi, yaitu Santi Cazorla karena melanggar Cesc Fabregas. Di mana fabregas akan bermain dengan sempurna untuk musim ini di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.

Selepas pertandingan Arsene Wenger menyebut Costa sepatutnya diusir dua kali. Namun, bagi Mou itu hanya keluhan yang sudah biasa diutarakan kubu The Gunners saat menelan hasil negatif kontra Chelsea.


Posted By 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar