Kamis, 24 September 2015

Agen Bola - Liverpool Incar Bintang Muda Birmingham City

Agen Bola - Liverpool Incar Bintang Muda Birmingham City - The Reds berniat mendatangkan winger 19 tahun ini dari Birmingham, tetapi harus menebus banderol sebesar £3,5 juta. Di mana pemain ini diincar dengan sempurna untuk liverpool dengan sangat bagus.
Agen Bola - Liverpool Incar Bintang Muda Birmingham City
Agen Bola


Liverpool tertarik pada winger muda Birmingham City, Demaray Gray, dan berniat mendatangkannya di bursa transfer musim dingin. Winger ini bermain sangat bagus untuk brimingham city.

Winger berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontra anyar bersama Birmingham musim panas lalu, tetapi beberapa laporan mengatakan kalau sang winger punya klausul pembelian sebesar £3,5 juta.

Agen Bola


Adapun menurut Liverpool Echo, banderol Gray akan menurun jika ia bertahan hingga akhir musim bersama Birmingham. Klausul pembeliannya bakal menjadi £3 juta. Dan kami bisa bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Selain The Reds, Leicester City juga tertarik untuk mendatangkan Garay selama bursa transfer musim panas lalu. Di mana winger ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar