Selasa, 22 September 2015

Agen Bola - Tampil Kontra Arsenal, Lucas Leiva Urung Hengkang

Agen Bola - Tampil Kontra Arsenal, Lucas Leiva Urung Hengkang - Seandainya tidak diturunkan melawan Arsenal pada Agustus lalu, mungkin Lucas saat ini sudah tidak berseragam Liverpool. Di mana pemain ini ingin hengkang dari liverpool dengan sempurna.
Agen Bola - Tampil Kontra Arsenal, Lucas Leiva Urung Hengkang
Agen Bola


Lucas Leiva membeberkan, ia membatalkan niat untuk meninggalkan Liverpool di bursa transfer musim panas kemarin setelah dirinya diturunkan Brendan Rodgers saat bertandang ke markas Arsenal dan bisa bermain dengan sangat sempurna.

Lucas, yang di dua partai pembuka Liga Primer Inggris 2015/16 tidak masuk dalam skuat Liverpool, bermain sejak menit pertama dalam matchday ketiga di Emirates Stadium itu ketika kapten Jordan Henderson mengalami cedera. Ia menjadi salah satu pemain yang paling menonjol dalam partai yang berakhir imbang 0-0 tersebut.

Agen Bola


Namun, gelandang asal Brasil itu mengakui bahwa seandainya tidak diturunkan melawan Arsenal, mungkin saat ini ia sudah berada di klub lain sebagaimana Internazionale dan Besiktas dilaporkan sempat meminati servisnya. Di mana pemain lain kali ini akan bermain dengan sangat bagus.

Jika saya tidak bermain melawan Arsenal, saat ini saya mungkin sudah tidak ada di sini. Tetapi saya selalu percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Saya sangat bahagia bisa bertahan dan saya akan terus berjuang bagi klub seperti yang sudah saya tunjukkan dalam delapan tahun terakhir.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar