Jumat, 18 September 2015

Agen Bola - Emmanuel Petit Menyesal Tidak Gabung Manchester United

Agen Bola - Emmanuel Petit Menyesal Tidak Gabung Manchester United - Petit menyebut kepindahannya dari Barcelona ke Chelsea sebagai keputusan yang salah. Di mana pemain ini tidak bergabung dengan barcelona di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Emmanuel Petit Menyesal Tidak Gabung Manchester United
Agen Bola


Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit, mengaku menyesal karena meninggalkan The Gunners dan justru bergabung ke Chelsea, bukan Manchester United. Di mana pemain the gunners akan bermain dengan sangat bagus.

Petit pernah memenangi gelar Piala FA di bawah asuhan Arsene Wenger sebelum pindah ke Barcelona pada 2000. Satu tahun kemudian, setelah kecewa dengan kehidupan di Spanyol, ia kembali ke London dengan bergabung ke Stamford Bridge.

Agen Bola


Menurut Petit, kepindahannya dari Barcelona ke Chelsea adalah keputusan yang salah. Ia menyesal karena tidak memilih pindah ke Old Trafford. Dan pemain ini akan bermain dengan sangat sempurna.

Saya membuat pilihan gaya hidup yang merugikan pilihan olahraga, ujar Petit, yang kini sudah berusia 44 tahun dia bisa menjadi pemain terbaik untuk musim ini.


Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar