Kamis, 17 September 2015

Agen Bola - Dibantai Chelsea, Pelatih Maccabi Tel Aviv Tak Kecewa

Agen Bola


Agen Bola - Dibantai Chelsea, Pelatih Maccabi Tel Aviv Tak Kecewa - Sang wakil Israel terkapar empat gol tanpa balas di Stamford Bridge, namun sang pelatih mengambil hikmah dari kekalahan telak itu. Di mana kami akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini dan bisa bermain dengan sangat sempurna.
Agen Bola - Dibantai Chelsea, Pelatih Maccabi Tel Aviv Tak Kecewa
Agen Bola


Kekalahan telak 4-0 yang diderita dari tuan rumah Chelsea ternyata tidak terlalu membuat pelatih Maccabi Tel-Aviv Slavisa Jokanovic merasa kecewa. Sebaliknya, ia ingin mengambil pelajaran dari hasil itu dan berjanji untuk menampilkan sesuatu yang berbeda di pertemuan kedua. Tetapi pemain ini akan bermain dengan sangat sempurna.

Dalam partai pembuka Grup G Liga Champions, Kamis (17/9) dini hari WIB itu, Maccabi seperti masuk ke kandang singa terluka sebagaimana gol-gol dari Willian, Oscar, Diego Costa, da Cesc Fabregas membuat wakil Israel itu keok. Namun, Jokanovic ingin mengambil sisi positif dari kekalahan itu.

Agen Bola


Kami baru saja bertanding di kandang milik salah satu tim terkuat dan terpenting di dunia. Mereka mendominasi kami dan pantas menang, tetapi kami harus bisa belajar untuk berkembang dan bisa bermain dengan sangat sempurna.

Ini adalah Liga Champions, level yang berbeda. Di awal laga, kami sedikit terpana melihat Chelsea bermain sehingga kami membuat kesalahan dan kami akan bermain dengan sangat bagus.

Agen Bola - Dibantai Chelsea, Pelatih Maccabi Tel Aviv Tak Kecewa

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar