Rabu, 23 September 2015

Agen Bola - Marco Van Basten Kecam Nasihat Johan Cruyff Pada Ajax Amsterdam

Agen Bola - Marco Van Basten Kecam Nasihat Johan Cruyff Pada Ajax Amsterdam - Hubungan dua legenda sepakbola Belanda, Marco Van Basten dan Johan Cruyff, kini tak lagi akur. Di mana pemain kali ini akan bermain untuk lebih sempurna.
Agen Bola - Marco Van Basten Kecam Nasihat Johan Cruyff Pada Ajax Amsterdam
Agen Bola


Hubungan dua legenda sepakbola Belanda, Marco Van Basten dan Johan Cruyff, kini tak lagi akur, seiring kecaman yang disampaikan Basten pada Cruyff baru-baru ini. Pelatih ini akan menangani mereka dengan sempurna.

Basten heran dengan sikap semua orang yang menuruti Cruyff yang sejak 2011 lalu jadi penasihat klub terbesar Negeri Kincir Angin, Ajax Amsterdam. Dan bisa bermain untuk lebih sempurna.

Agen Bola


Dalam tulisannya di Voetbal International, Basten mengungkapkan jika nasihat Cruyff untuk menarik mantan bintang Ajax macam Marc Overmars, Frank de Boer dan Edwin van der Sar untuk mengisi peran kunci di klub, plus  membangkitkan kembali pemain binaan akademi sendiri adalah sebuah 'komedi besar'.

Bagi saya rencana Cruyff adalah sebuah 'komedi besar'. Dia membuat para pelatih dipecat, para petinggi mengundurkan diri, dan manajemen klub jadi berantakan dan akan bermain dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar