Rabu, 16 September 2015

Agen Bola - Robert Lewandowski Bidik Poin Penuh Di Yunani

Agen Bola - Robert Lewandowski Bidik Poin Penuh Di Yunani - Striker Polandia ini menargetkan hasil positif melawan tuan rumah Olympiakos dalam partai pembuka Liga Champions musim ini. Di mana liga champions kali ini kami akan bermain lebih baik lagi.
Agen Bola - Robert Lewandowski Bidik Poin Penuh Di Yunani
Agen Bola


Kunjungan ke Piraeus, Yunani untuk menghadapi Olympiakos dalam partai pembuka Liga Champions 2015/16, diharapkan Robert Lewandowski bisa berakhir dengan kemenangan bagi Bayern Munich. Dan kami akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.

Grup F yang juga berisikan Arsenal dan Dinamo Zagreb. Tim tamu diharuskan bertanding tanpa beberapa pemain andalan yang tengah cedera seperti Arjen Robben, Franck Ribery, Medhi Benatia, dan Holger Badstuber.

Agen Bola


Meski demikian, Lewandowski yakin armada Pep Guardiola bisa membawa pulang tiga poin. “Kami akan selalu bermain untuk menang, siapapun lawan kami. Di mana pemain ini akan bermain dengan sangat bagus.

Fans di sini [kandang Olympiakos] penuh dengan kegairahan. Saya tak sabar untuk bermain. Atmosfer akan menjadi faktor, dan penyerang ini akan bermain dengan sangat sempurna.


Posted By 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar