Kamis, 17 September 2015

Agen Bola - Saya Cinta Mario Gotze

Agen Bola - Saya Cinta Mario Gotze - Menyusul gol cantik yang disumbang Mario Gotze ke gawang Olympiakos, juru taktik The Bavarians ini begitu semringah. Bayern munchen berhasil mengalahkan olympiakos dengan skor yang sangat bagus.
Agen Bola - Saya Cinta Mario Gotze
Agen Bola


Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola menegaskan dirinya tetap percaya pada Mario Gotze meski sang gelandang serang masih kesulitan menembus posisi reguler di skuat The Bavarians. Dan di mana mereka akan bermain dengan sangat bagus.

Gotze baru sekali bermain sebagai starter di Bundesliga Jerman musim ini. Ia diturunkan dari bangku cadangan di sepuluh menit terakhir dalam kemenangan 3-0 atas tuan rumah Olympiakos di partai pembuka Grup E dan bisa menjadi ancaman serius untuk lolos ke babak selanjutnya.

Agen Bola


Performa apik pemain berusia 23 tahun tersebut membuat Guardiola puas, namun sang pelatih tidak bisa menjamin Gotze untuk tampil reguler di laga-laga selanjutnya. Di mana pep akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.

Saya cinta Mario Gotze, dia adalah pemain top, punya kualitas tinggi, dan memiliki sikap yang baik. Tetapi saya memiliki Robert Lewandowski dan Thomas Muller. Saya memahami kekecewaannya, tetapi saya selalu ada untuk membantunya dan kami akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.


Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar