Selasa, 15 September 2015

Agen Bola - Saga Transfer David De Gea Bak Sinetron

Agen Bola - Saga Transfer David De Gea Bak Sinetron - Raymond van der Gouw mengaku kaget dengan akhir cerita dari drama transfer David De Gea di musim panas ini. De gea akan bermain bagus untuk musim ini di atas lapangan hijau sebagai kiper.
Agen Bola - Saga Transfer David De Gea Bak Sinetron
Agen Bola


Mantan penjaga gawang Manchester United Raymond van der Gouw menilai saga transfer David de Gea di musim panas ini sudah seperti kisah drama dalam sinetron dan kami bisa bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Seperti diketahui, De Gea sejatinya sudah tinggal selangkah lagi bergabung ke Real Madrid dalam deadline day kemarin. Akan tetapi, akibat masalah administrasi yang melewati waktu tenggat, transfer tersebut batal terlaksana.

Kiper asal Spanyol berusia 28 tahun itu justru meneken kontrak baru berdurasi empat tahun pada pekan lalu. Di mana pemain lama akan bermain dengan sangat sempurna.

Agen Bola


Itu adalah hal yang bagus [kontrak baru] dan membuat saya terkejut. Transfer yang sudah seperti sinetron ini pada akhirnya memiliki plot dan kami akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar