Jumat, 25 September 2015

Agen Bola - Robert Lewandowski Menuju 100 Gol Bundesliga Jerman

Agen Bola - Robert Lewandowski Menuju 100 Gol Bundesliga Jerman - Sensasi Robert Lewandowski belum berhenti, dengan dirinya segera mengukir catatan 100 gol di Bundesliga Jerman. Di mana lewandowski akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.
Agen Bola - Robert Lewandowski Menuju 100 Gol Bundesliga Jerman
Agen Bola


Belum usai hegemoni Robert Lewandowski yang mencetak lima gol dalam sembilan menit ke jala VfL Wolfsburg tengah pekan lalu, kini bomber Bayern Munich itu siap kembali membuat sensasi. Bayern munchen akan bermain dengan sangat sempurna.

Lewy siap mengukir milestone 100 gol-nya di Bundesliga Jerman, kala Bayern bertandang ke markas Mainz dalam lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan ini.

Agen Bola


Sejak tiba di Bundesliga pada musim panas 2010 lalu bersama Borussia Dortmund, Lewy sukses mencetak 99 gol dari 167 penampilannya pada kompetisi sepakbola tertinggi di Jerman tersebut. Pemain penyerang ini akan bermain dengan sangat bagus.

Rinciannya adalah 74 gol untuk Dortmund dan 25 gol bagi Bayern. Dari catatan tersebut, bomber berusia 27 tahun itu pernah menyabet gelar top skor Bundesliga di musim 2013/14 lalu.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar