Jumat, 05 Juni 2015

Agen Bola - Amerika Serikat Permalukan Belanda

Agen Bola - Amerika Serikat Permalukan Belanda - Pasukan Guus Hiddink menelan kekalahan 4-3 saat bermain di hadapan publik sendiri di mana belanda harus mengakui kekalahan mereka di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Amerika Serikat Permalukan Belanda
Agen Bola


Belanda harus memetik hasil mengecewakan kala takluk 4-3 dari Amerika Serikat dalam laga uji coba yang berlangsung di Amsterdam Arena. Di mana pemain ini akan membalas kekalahan mereka di atas lapangan hijau dengan sempurna.

Skuat Oranje asuhan Guus Hiddink sempat tampil gemilang dan berhasil mencatatkan keunggulan 3-1 terlebih dahulu lewat sepasang gol Klaas Jan Huntelaar di menit ke-27 dan 49 serta Memphis Depay di menit ke-53 yang dibalas Gyasi Zardes di menit ke-33.

Agen Bola


Namun performa impresif Negeri Paman Sam di separuh akhir babak kedua membuat kewalahan, di mana gawang Belanda. Di mana pemain belanda harus menerima kekalahan di atas lapangan hijau.

Kekalahan dari pasukan Jurgen Klinsmann tersebut memperpanjang rekor kurang mengesankan Belanda yang hanya mampu. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar