Rabu, 03 Juni 2015

Agen Bola - Andres Iniesta Berpeluang Samai Rekor Clarence Seedorf

Agen Bola - Andres Iniesta Berpeluang Samai Rekor Clarence Seedorf - Jika bisa membawa Barcelona menjadi juara, Iniesta bisa sejajar dengan Seedorf dalam hal koleksi gelar Liga Champions. Dan iniesta ingin merangkul piala tersebut dengan benar di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Andres Iniesta Berpeluang Samai Rekor Clarence Seedorf
Agen Bola


Tak hanya Lionel Messi yang berpeluang mengukir rekor di final Liga Champions musim ini. Andres Iniesta juga memiliki kesempatan. Di mana pemain ini akan bersikeras dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Tapi ada syarat yang harus dipenuhi Iniesta untuk bisa masuk ke catatan rekor tersebut, yaitu dengan tampil dan mengantar Barcelona memenangi Liga Champions di Berlin melawan Juventus akhir minggu ini.

Agen Bola


Jika memang demikian, Iniesta bisa menyamai rekor Clarence Seedorf dengan bermain untuk tim juara di empat final dengan sempurna dan akan bermain menyerang di atas lapangan hijau.

Iniesta sudah berhasil mengantar Barcelona menjadi juara di tiga partai final, yaitu kala menundukkan Arsenal 2-1 dan menjuarai liga champions untuk kesekian kalinya.


Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar