Rabu, 10 Juni 2015

Agen Bola - Fabio Borini Ingin Bermain

Agen Bola


Agen Bola - Fabio Borini Ingin Bermain - Striker Italia ini membuka pintu lebar-lebar terhadap peluang mencari kesempatan bersama klub lain. Di mana pemain ini akan berjuang dengan sempurna di atas lapangan hijau dan akan bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Fabio Borini Ingin Bermain
Agen Bola


Hasrat untuk memperoleh jatah bertanding reguler menjadi alasan di balik intensi Fabio Borini meninggalkan Liverpool untuk kemenangan sempurna di atas lapangan hijau dengan sempurna.

Selepas kembali dari periode peminjaman yang sukses di Sunderland pada 2013/14, Borini ternyata tetap tak mendapat kepercayaan dari Brendan Rodgers. Ia menuntaskan kampanye Liga Primer Inggris 2014/15 dengan koleksi hanya 12 penampilan (3 starter), menyumbangkan cuma satu gol.

Agen Bola


Alhasil, striker Italia itu pun membuka pintu lebar-lebar terhadap peluang mencari kesempatan bersama klub lain. Di mana pemain ini akan meninggalkan kubu inggris dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Dia masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan Liverpool. Di mana mereka akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dan akan bermain dengan sempurna.

Agen Bola - Fabio Borini Ingin Bermain

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar