Sabtu, 13 Juni 2015

Agen Bola - Oscar Tabarez Tuntut Peningkatan Performa Uruguay

Agen Bola - Oscar Tabarez Tuntut Peningkatan Performa Uruguay - Sang juara bertahan hanya menang 1-0 atas Jamaika di laga pembuka Copa America 2015 sehingga membuat Oscar Tabarez tak puas. Di mana pemain uruguay dapat bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Oscar Tabarez Tuntut Peningkatan Performa Uruguay
Agen Bola


Pelatih Uruguay Oscar Tabarez menuntut para pemainnya untuk meningkatkan performa mereka di laga-laga berikut setelah membuka pagelaran Copa America 2015. Di mana pelatih ini akan bermain dengan sempurna untuk copa america di atas lapangan hijau.

Uruguay, yang berstatus sebagai juara bertahan, gagal menang meyakinkan atas tim undangan asal Kepulauan Karibia itu sebagaimana Cristian Rodriguez mencetak satu-satunya gol di partai pembuka Grup B ini. Tabarez pun mengakui bahwa performa Edinson Cavani dkk. memang di bawah standar.

Agen Bola


Kami tidak cukup bagus dalam hal alur pertandingan, namun saya tidak ingin membahas salah satu pemain. Meski demikian, tidak ada tim yang langsung sempurna dalam laga pertama. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Anda tidak bisa menyimpulkan bagus tidaknya tim hanya dari melihat laga per laga, tetapi kami jelas harus meningkatkan performa dengan cepat. Di mana pemain ini akan sama-sama bermain dengan sempurna dan menyerang.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar