Senin, 15 Juni 2015

Agen Bola - Oscar Tabarez Ingin Kejutkan Argentina

Agen Bola - Oscar Tabarez Ingin Kejutkan Argentina - Tabarez berharap ada kejutan tercipta ketika Uruguay menghadapi Argentina di fase grup Copa America 2015. Di mana semua pemain uruguay akan bermain dengan sempurna untuk menghadapi argentina di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Oscar Tabarez Ingin Kejutkan Argentina
Agen Bola


Oscar Tabarez, pelatih Uruguay, berharap ada kejutan tercipta ketika timnya menghadapi Argentina di Grup B Copa America 2015. Pemain ini sama-sama akan memenangkan pertandingan di atas lapangan hijau dan bisa memainkan dengan sempurna.

Kedua tim akan bertemu di La Serena, mengenang pertemuan mereka di perempat-final Copa America empat tahun lalu. Saat itu, Uruguay menang atas Argentina lewat adu penalti, lalu keluar sebagai juara.

Agen Bola


Namun pasukan Tabarez tak diunggulkan tahun ini dan ia berharap ada kejutan tercipta. Di mana kedua tim dapat bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dan bisa memastikan dengan sempurna.

Statistik menunjukkan kalau kami punya peluang menang lebih kecil dari mereka, ujarnya. Jadi, mari berharap ada hal aneh lain yang terjadi di atas lapangan hijau dan bisa memastikan dengan sempurna.


Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar