Kamis, 04 Juni 2015

Agen Bola - Hoffenheim Resmi Pinang Fabian Schar Dari Basel

Agen Bola - Hoffenheim Resmi Pinang Fabian Schar Dari Basel - Santer dikaitkan dengan klub-klub Inggris dan Italia, bek asal Swiss ini lebih memilih hijrah ke jerman bersama klub barunya dengan sempurna di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Hoffenheim Resmi Pinang Fabian Schar Dari Basel
Agen Bola


Klub Bundesliga Jerman Hoffenheim telah mengumumkan rekrutan pertamanya di musim panas ini, yakni Fabian Schar dari Basel dengan kontrak berdurasi empat tahun di mana akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan bagus.

Sebelumnya, Schar santer dikaitkan kepindahannya ke Italia dan Inggris dengan beberapa klub seperti Internazionale, Juventus, Manchester United, Liverpool, dan Arsenal sudah mengincarnya sejak Januari lalu. Namun, bek sentral berusia 23 tahun ini akhirnya lebih memilih Hoffenheim.

Agen Bola


Dengan mendatangkan Fabian Schar, kami melangkah ke level selanjutnya dalam pengembangan skuat. Schar mampu bermain bagus dan sudah bermain di level internasional di usia muda. Di mana usia muda dapat bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sempurna.

Schar dilaporkan direkrut secara gratis oleh Hoffenheim dan mengaku siap untuk memulai tantangan baru di Rehin-Neckar Arena. Di arena akan mendapatkan pemain yang sangat sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar