Selasa, 23 Juni 2015

Agen Bola - Uruguay Siap Ladeni Cile

Agen Bola - Uruguay Siap Ladeni Cile - Bos La Celeste ini menyebut pemainnya sudah siap menghadapi laga perempat-final dan akan bermain dengan sangat bagus di atas lapangan hijau untuk memetik sebuah kemenangan yang sangat dinanti-nanti oleh kedua tim.
Agen Bola - Uruguay Siap Ladeni Cile
Agen Bola


Pelatih Uruguay Oscar Tabarez mengungkapkan, para pemainnya sudah siap fisik dan mental untuk menghadapi laga perempat-final Copa America 2015 dan akan memainkan permain di atas lapangan hijau dengan sangat sempurna.

Uruguay, yang berstatus sebagai juara bertahan turnamen, berambisi untuk terus melaju jauh demi titel ke-16 Copa America. Namun Tabarez mengakui langkah tersebut tidak akan mudah digapai mengingat La Celeste akan menghadapi tim tuan rumah yang tampil mengesankan di fase grup.

Agen Bola


Laga ini akan terasa spesial bagi para pemain. Para pemain saya sudah sepakat bahwa laga ini akan seperti laga final. Di mana kedua tim akan sama-sama memetik kemenangan yang sangat bagus untuk meloloskan ke laga selanjutnya.

Lebih lanjut, Tabarez juga mewaspadai gelandang subur Cile, Arturo Vidal, yang berstatus sebagai topskor turnamen dengan tiga gol. Pemain cile harus mewaspadai uruguay dalam pertandingan tersebut.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar