Selasa, 09 Juni 2015

Agen Bola - Perubahan Staf Pelatih Di Liverpool Kejutkan Steven Gerrard

Agen Bola - Perubahan Staf Pelatih Di Liverpool Kejutkan Steven Gerrard - Hengkangnya dua sosok penting di jajaran staf pelatih Liverpool membuat Gerrard terkejut dan heran. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan kemenangan sempurna.
Agen Bola - Perubahan Staf Pelatih Di Liverpool Kejutkan Steven Gerrard
Agen Bola


Liverpool memutuskan melepas Colin Pascoe dari posisi asisten manajer Brendan Rodgers dan Mike Marsh sebagai pelatih tim pertama. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna dan akan bermain dengan menyerang.

Keputusan itu diakui Steven Gerrard sebagai keputusan yang mengejutkan dirinya. Namun ada harapan perubahan tersebut bisa menjadikan Liverpool menjadi lebih baik di masa mendatang.

Agen Bola


Saya sangat terkejut. Saya tak mengira akan ada pergantian di posisi staf pelatih. Dan di mana pemain ini akan bersikeras dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Saya pikir Rodgers dan bos lainnya sudah mengambil keputusan ini dan saya tertarik melihat siapa yang akan ditempatkan mendampingi Rodgers dengan sempurna di atas lapangan hijau dan akan memenangkan pertandingan di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar