Rabu, 10 Juni 2015

Agen Bola - Jose Mourinho Siap Tunjukkan Radamel Falcao Yang Sesungguhnya

Agen Bola - Jose Mourinho Siap Tunjukkan Radamel Falcao Yang Sesungguhnya - Bos Chelsea ini beranggapan kegagalan di Manchester United memunculkan kesan di mana pemain ini sudah berada di chelsea dengan sempurna di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Jose Mourinho Siap Tunjukkan Radamel Falcao Yang Sesungguhnya
Agen Bola


Jose Mourinho mengikrarkan tekad untuk mengembalikan level performa terbaik Radamel Falcao apabila striker Kolombia, tapi ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dan akan bermain menyerang.

Dikenal sebagai mesin gol andal, El Tigre melempem selama masa peminjaman di Manchester United pada kampanye 2014/15 kemarin.

Agen Bola


Ia hanya membuat empat gol dalam 26 penampilan Liga Primer Inggris, catatan yang membuat Setan Merah dengan sempurna di atas lapangan hijau dan akan memenangkan pertandingan di musim depan dengan sempurna.

Kendati demikian, eks striker Atletico Madrid dan FC Porto ini diyakini akan tetap merumput di Inggris musim depan. Di mana pemain ini akan berusaha dengan sempurna untuk kemenangan sempurna dan akan bertanding untuk kemenangan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar