Rabu, 17 Juni 2015

Agen Bola - Laga Sudah Usai, Neymar & Carlos Bacca Terima Kartu Merah

Agen Bola - Laga Sudah Usai, Neymar & Carlos Bacca Terima Kartu Merah - Konflik yang terjadi setelah laga Brasil vs. Kolombia berujung pada kartu merah Neymar dan Bacca. Di mana neymar harus emosi dengan kecepatan mereka di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Laga Sudah Usai, Neymar & Carlos Bacca Terima Kartu Merah
Agen Bola


Neymar dikartu merah setelah peluit tanda akhir pertandingan ketika Brasil kalah 1-0 dari Kolombia di fase grup Copa America 2015. Di mana copa america kali ini neymar harus berantam dengan carlos bacca di atas lapangan hijau.

Setelah laga berakhir, Neymar menendang bola ke arah Pablo Armero dan langsung berhadapan dengan Jeison Murillo, yang mencetak gol kemenangan Kolombia.

Agen Bola


Neymar menanduk Murillo, lalu ia didorong dengan keras oleh Carlos Bacca dari belakang. Perpecahan di lapangan hijau membuat mereka dengan kesempatan mereka untuk berlaga dalam liga copa america di atas lapangan hijau.

Wasit sontak memberikan kartu merah pada Neymar, sementara Bacca menerima hukuman yang sama karena mendorong neymar di atas lapangan hijau karena mendorong sang striker di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar