Senin, 08 Juni 2015

Agen Bola - Tottenham Hotspur Siapkan £18 Juta Untuk Anthony Martial

Agen Bola - Tottenham Hotspur Siapkan £18 Juta Untuk Anthony Martial - Spurs menjadikan Martial sebagai target transfer di musim panas ini. Dia akan menjadikan pemain ini sebagai target utama dalam perburuan untuk musim depan.
Agen Bola - Tottenham Hotspur Siapkan £18 Juta Untuk Anthony Martial
Agen Bola


Klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, menjadikan penyerang AS Monaco Anthony Martial sebagai target dan akan menjadi pemain ini sebagai skuat utama di atas lapangan hijau.

Setelah mendatangkan bek Kevin Wimmer dari FC Koln beberapa waktu lalu, manajer Mauricio Pochettino beralih kepada Martial sebagaimana ia yang ingin memperkuat lini depan Spurs dan telah menyiapkan dana mencapai £18 juta untuk mendaratkan buruannya.

Agen Bola


Sejak dibeli dari Olympique Lyon pada 2013 silam, Martial lantas menjadi salah satu bintang muda Monaco dengan ia di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau di musim depan.

Pochettino sendiri berharap untuk mendatangkan pemain baru, muda nan menjanjikan untuk melengkapi skuat mudanya. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar