Senin, 07 September 2015

Agen Bola - 16 Pemain Keracunan Makanan, Luksemburg Terancam Batal Lawan Belarusia

Agen Bola - 16 Pemain Keracunan Makanan, Luksemburg Terancam Batal Lawan Belarusia - Federasi Sepakbola Luksemburg membenarkan bahwa 16 pemainnya mengalami gangguan perut yang parah setelah memakan spaghetti bolognese. Dan mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim ini di atas lapangan hijau.
Agen Bola - 16 Pemain Keracunan Makanan, Luksemburg Terancam Batal Lawan Belarusia
Agen Bola


Lanjutan kualifikasi Euro 2016 yang mengharuskan Luksemburg bertandang ke kandang Belarusia terncam batal setelah 16 pemainnya mengalami keracunan makanan. Dan semua pemain ini akan berusaha dengan sempurna untuk musim ini.

Federasi Sepakbola Luksemburg (FLF), melalui juru bicara Marc Diederich membenarkan bahwa sebagian besar skuatnya mengalami ‘gangguan perut yang parah’ dan menghabiskan waktu berjam-jam di toilet setelah memakan spaghetti bolognese pada Minggu sore di hotel tim di ibu kota Belarusia, Minsk.

Agen Bola


Untuk mengatasi keracunan makanan tersebut, dokter tim lantas melakukan pencegahan dengan memberi minuman berelektrolit. Namun dengan kondisi seperti demikian, Luksemburg menyatakan bahwa dan akan memainkan peran penting untuk musim ini.

Adapun, insiden keracunan makanan itu terjadi setelah Luksemburg merayakan kemenangan mereka yang langka di ajang kompetitif, yakni usai mengalahkan Makedonia 1-0 di kandang pada Sabtu kemarin. Semua pemain ini akan bermain dengan sangat bagus.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar