Jumat, 04 September 2015

Agen Bola - Daniele Bonera Doakan AC Milan Sukses

Agen Bola - Daniele Bonera Doakan AC Milan Sukses - Daniele Bonera yang kini sudah berkostum Villarreal, mendoakan yang terbaik bagi mantan klubnya, AC Milan. Pemain ini akan sukses untuk bermain di ac milan dengan sempurna.
Agen Bola - Daniele Bonera Doakan AC Milan Sukses
Agen Bola


Daniele "Lord" Bonera yang kini sudah berkostum Villarreal, mendoakan yang terbaik bagi mantan klubnya, AC Milan. Seperti diketahui, setelah sembilan musim berkarier di San Siro, pemain berusia 34 tahun itu akhirnya pergi pada bursa musim panas lalu.

Bonera mengaku sangat terhormat bisa memiliki kesempatan untuk membela I Rossonerri sedemikian lamanya. Dirinya pun mengungkapkan alasannya memilih Villarreal sebagai klub anyar. Bonera adalah pemain yang sangat bagus untuk musim ini.

Agen Bola


Adalah periode yang luar biasa kala berada di Milan. Saya merasa amat terhormat bisa membela Milan sedemikian lamanya dan kami akan bermain di milan dengan suasana dengan sangat bagus.

Saya akan terus mengikuti dan mendukung I Rossonerri. Saya mendoakan musim ini jadi momentum kembalinya kesuksesan mereka. Dan di milan kami akan bermain dengan sangat sempurna untuk musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar