Kamis, 03 September 2015

Agen Bola - Mesut Ozil Harus Lebih Egois

Agen Bola - Mesut Ozil Harus Lebih Egois - Playmaker Jerman ini menantang dirinya sendiri untuk lebih egois dan tajam dalam urusan gol jika ingin merengkuh Ballon d’Or. Dan pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk arsenal.
Agen Bola - Mesut Ozil Harus Lebih Egois
Agen Bola


Menjadi pemain terbaik dunia dan mendapat Ballon d’Or adalah impian terbesar setiap pesepakbola, termasuk bagi gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil. Namun, untuk memperoleh penghargaan individual tersebut, Ozil mengakui dirinya harus bisa lebih egois sekaligus lebih tajam dalam urusan menjebol gawang lawan.

Torehan gol memang terbukti menjadi hal krusial dalam menentukan pemenang Ballon d’Or. Pemenang tujuh edisi sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mampu mencetak gol dalam jumlah di atas normal sehingga mereka diganjar gelar pemain terbaik sejagat. Dan kami akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Agen Bola


Ditanya apakah masih berambisi memenangkan Ballon d’Or, Ozil menjawab, Dan kami akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Musim lalu, saya mengalami cedera cukup lama dan membuat saya hanya bisa mencetak lima gol dari 32 laga kompetitif. Dan semua pemain ini akan bermain dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar