Selasa, 08 September 2015

Agen Bola - Gareth Bale Nyaris Selevel Cristiano Ronaldo

Agen Bola - Gareth Bale Nyaris Selevel Cristiano Ronaldo - Gareth Bale diprediksi bakal berkembang menjadi pesepakbola terhebat sejagat kelak. Bale kelak akan menjadi superstar real madrid dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Gareth Bale Nyaris Selevel Cristiano Ronaldo
Agen Bola


Gareth Bale disebut sang agen, Jonathan Barnett, sudah hampir setara dengan Cristiano Ronaldo. Gareth bale akan bermain dengan sempurna untuk real madrid.

Andalan tim nasional Wales itu datang ke Santiago Bernabeu sebagai pemain termahal dunia dua tahun lampau, memecahkan rekor Ronaldo saat dibeli dari Manchester United, namun tak bisa dimungkiri bahwa status bintang utama Los Merengues masih digenggam CR7.

Agen Bola


Walau begitu, Barnett menyatakan level kedua pemain sejatinya sangat dekat dan ia memprediksi Bale bakal berkembang menjadi pesepakbola terhebat sejagat kelak. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Saya pikir dalam dua atau tiga tahun berikut dia akan dipandang sebagai pemain terbaik di dunia. Dia ingin memenangi Ballon d'Or dan saya pikir dia punya peluang besar, dan kami akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar