Sabtu, 12 September 2015

Agen Bola - Ini Hasil Terburuk Dalam Karier Saya

Agen Bola - Ini Hasil Terburuk Dalam Karier Saya - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mulai frustrasi dengan rentetan performa buruk timnya di musim ini. Dan kami akan bermain dengan sempurna untuk musim ini di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Ini Hasil Terburuk Dalam Karier Saya
Agen Bola


Chelsea kalah lagi. Sabtu (12/9) malam secara mengenaskan mereka takluk di markas Everton lewat skor 3-1, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday lima. Di mana chelsea harus mengalami kekalahan dengan sempurna untuk musim ini.

Kekalahan tersebut jadi torehan keempat The Blues sejak musim ini dimulai. Mereka sudah takluk tiga kali di EPL dan memulai musim dengan terkapar oleh Arsenal, dalam ajang Community Shield. Di mana chelsea harus kalah lagi dengan sempurna.

Agen Bola


Rentetan hasil buruk tersebut kini membuat sang manajer, Jose Mourinho, mulai frustrasi. Dirinya bahkan menyebut jika hasil itu, merupakan catatan terburuk dalam kariernya. Dan kami akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Namun begitu The Happy One kembali menegaskan bakal memperbaiki performa Chelsea tanpa tekanan, karena merasa sudah berjasa banyak membangun klub yang jadi kebanggaan warga pusat kota London tersebut.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar