Senin, 28 September 2015

Agen Bola - Chris Smalling Sanjung Dampak Anthony Martial

Agen Bola - Chris Smalling Sanjung Dampak Anthony Martial - Martial memberi dampak besar untuk Manchester United sejak merapat pada deadline day musim panas kemarin. Di mana bek ini akan bermain dengan sempurna dan akan bermain dengan sangat bagus.
Agen Bola - Chris Smalling Sanjung Dampak Anthony Martial
Agen Bola


Bek Manchester United Chris Smalling tak ragu memuji Anthony Martial yang dianggapnya telah memberi dampak besar sejak merapat ke Old Trafford pada deadline day musim panas kemarin. Di mana pemain penyerang ini akan bermain dengan sangat sempurna.

Banyak alis mata yang berkernyit ketika United menebus pemuda 19 tahun itu dari AS Monaco sebesar £36 juta, yang mana bisa naik hingga £57,6 juta. Permainan ini akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.

Agen Bola


Setelah sukses mengemas gol pertama melawan Liverpool dalam kemenangan 3-1 di Old Trafford – 20 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di laga debutnya – Martial lagi-lagi menjadi bintang kala timnya mengatasi Southampton 3-2, di mana ia mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, pemain yang kerap dibandingkan dengan Thierry Henry itu kembali mencetak gol saat timnya mengatasi Ipswich Town 3-0 di putaran ketiga Piala Liga Inggris, serta tampil baik kala United membantai Sunderland 3-0 pada akhir pekan kemarin.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar