Minggu, 13 September 2015

Agen Bola - Gagal Angkut Yaya Toure, Roberto Mancini Kecewa

Agen Bola - Gagal Angkut Yaya Toure, Roberto Mancini Kecewa - Roberto Mancini menceritakan, Yaya Toure sebenarnya sudah ingin pindah ke Internazionale, namun tiba-tiba sang gelandang berubah pikiran. Dan kami akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.
Agen Bola - Gagal Angkut Yaya Toure, Roberto Mancini Kecewa
Agen Bola


Pelatih Internazionale Roberto Mancini secara tersirat mengutarakan rasa kecewanya setelah rencana untuk memboyong Yaya Toure di musim panas ini akhirnya kandas. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sangat bagus.

Padahal, menurut Mancini, Toure sudah bersedia bergabung ke Inter, sebelum tiba-tiba gelandang Manchester City itu berubah pikiran. Mancini mengakui dirinya sudah membayangkan komposisi skuat Nerazzurri dengan diperkuat oleh eks anak asuhnya di City itu.

Agen Bola


Yaya Toure sebenarnya ingin datang kemari, namun pada akhirnya dia berubah pikiran dan bisa bermain untuk kemenangan sempurna untuk mereka.

Seandainya Yaya Toure datang, dia akan mengubah tim ini sepenuhnya. Dia adalah pemain yang berada di level superio dan kami akan bermain dengan bagus.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar