Sabtu, 05 September 2015

Agen Bola - Andres Iniesta Dambakan Liga Champions Konsekutif

Agen Bola - Andres Iniesta Dambakan Liga Champions Konsekutif - Sadar tak mendapat dukungan sejarah, Iniesta optimistis Barca mampu menjawab keraguan di Liga Champions dan kami akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Andres Iniesta Dambakan Liga Champions Konsekutif
Agen Bola


Andres Iniesta yakin Barcelona mampu mengukir sejarah baru dengan menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions musim ini.  Liga champions kali ini akan ditambahkan sang gelandang dengan sangat bagus.

The Catalans menikmati kampanye brilian di musim perdana Luis Enrique sebagai arsitek, memastikan triplet dengan membekuk Juventus 3-1 pada laga puncak di Berlin, Mei silam, untuk melengkapi dua gelar domestik La Liga dan Copa del Rey.

Agen Bola


Sejak turnamen antarklub terbesar Eropa berubah format seperti sekarang, belum ada klub yang mampu menggondol trofi Si Kuping Kembar dua kali beruntun, meski Barca memenangkan dua gelar dalam kurun waktu tiga tahun pada 2009 dan 2011. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sangat bagus.

Iniesta sadar, sejarah tak berpihak kepadanya, tapi ia berharap kualitas yang dipunya skuat bisa menjawab keraguan di musim 2015/16.  Iniesta akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar