Kamis, 10 September 2015

Agen Bola - Mau Cristiano Ronaldo

Agen Bola - Mau Cristiano Ronaldo - Real Madrid tak akan melego Cristiano Ronaldo di bawah nominal klausul pelepasannya. Di mana pemain ini harganya tidak menjangkau dengan sangat sempurna.
Agen Bola - Mau Cristiano Ronaldo
Agen Bola


Florentino Perez, sang presiden Real Madrid, siap merestui kepergian Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain, tetapi dengan harga tak kurang dari €1 miliar dan pemain sayap ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Sudah lama Les Rouge-et-Bleu diberitakan menaruh ketertarikan pada megabintang asal Portugal itu. Spekulasi terkini mengklaim klub ibu kota Prancis itu berencana melakukan pendekatan nyata untuk CR7 musim panas tahun depan.

Agen Bola


Namun, demi mewujudkan kedatangan Ronaldo ke Parc des Princes, PSG wajib mengaktifkan klausul pelepasannya di angka yang sangat fantastis. Dan ronaldo akan bermain dengan sempurna untuk musim ini dan bisa bermain dengan sangat bagus.

Kalau PSG menginginkan Ronaldo, mudah: mereka harus membayar klausul pelepasannya: €1 miliar dan apakah psg akan membeli pemain ini dengan sangat sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar