Jumat, 11 September 2015

Agen Bola - Kevin De Bruyne Tak Sabaran

Agen Bola


Agen Bola - Kevin De Bruyne Tak Sabaran - Mantan pelatih timnas Belgia, George Leekens, menyebut jika Kevin De Bruyne memiliki karakter yang unik. Dan pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini di liga inggris.
Agen Bola - Kevin De Bruyne Tak Sabaran
Agen Bola


Mantan pelatih timnas Belgia, Georges Leekens, menyebut jika Kevin De Bruyne memiliki karakter yang unik. Sang juru taktik merupakan sosok yang memberikan De Bruyne debut di laga internasional. Pemain ini akan berkembang untuk city di atas lapangan hijau dengan sempurna.

Menurut Leekens, gelandang serang berusia 24 tahun itu merupakan sosok yang tak sabaran. De Bruyne disebutnya sebagai tipe pemain yang tak bisa menunggu untuk mendapat kesempatan tampil.

Agen Bola


Secara finansial Chelsea sudah melakukan kerja bagus dengan menjualnya. Namun mungkin Kevin memang belum siap atau mereka sudah punya pemain lain di posisinya dan kami akan bermain dengan sempurna untuk musim ini dan bisa bermain dengan sangat bagus.

Saya mengenal Kevin, ia tidak sabaran. Ia tidak akan menunggu hingga ia mendapatkan kesempatan. Ia ingin mendapatkan kesempatan hari ini, ia tidak ingin menunggu hingga besok dan itulah karakter Kevin dan kami akan memainkan pemain ini dengan sempurna.

Agen Bola - Kevin De Bruyne Tak Sabaran

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar